Sudah Launching Skuad, Persib Buka Kemungkinan Tambah Pemain Baru

Minggu, 04 Agustus 2024 – 21:30 WIB
Sudah Launching Skuad, Persib Buka Kemungkinan Tambah Pemain Baru - JPNN.com Jabar
Skuad Persib Bandung untuk kompetisi Liga 1 2024/2025 diperkenalkan dalam acara launching 'Pesta Rakyat Persib' di GOR C-Tra Bandung, Minggu (4/8/2024). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung telah resmi merilis skuad mereka untuk mengarungi kompetisi musim 2024/2025. Sebanyak 30 pemain diumumkan sebagai penggawa Maung Bandung.

Meski telah mengumumkan daftar pemain, Persib masih berupaya mendatangkan pemain baru. Hal tersebut diungkapkan Interim Sporting Director PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Adhitia Putra Herawan.

“Masih ada (pemain baru), walaupun kami sudah announce pemain tapi kami masih coba memperkuat di beberapa lini,” kata Adhit seusai launching skuad Persib di GOR C-Tra Arena, Kota Bandung pada Minggu (4/8/2024).

Namun, Adhit tidak mengungkap siapa pemain yang sedang diincar. Menurut dia, dalam waktu dekat akan ada pemain baru yang dimumkan.

“Tunggu saja di waktu dekat kami akan coba tambah pemain,” ucap Adhit.

Isu yang beredar, Maung Bandung saat ini tengah berupaya mendatangkan Saddil Ramdani. Pemain berlabel Timnas Indonesia itu dirumorkan akan segera hengkang dari klub Malaysia Sabah FC.

Namun Persib harus bersaing dengan Dewa United untuk mendapatkan tanda tangan Saddil. Kabarnya, Dewa memberikan penawaran yang menggiurkan bagi penyerang sayap 25 tahun tersebut.

Daftar skuad Persib musim 2024/2025:

Persib Bandung masih membuka peluang untuk menambah pemain baru meski mereka sudah memperkenalkan skuad baru di Liga 1 2024/2025.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News