Tak Ada Tempat di Skuad, Zalnando dan Reky Rahayu Dilepas Persib

Minggu, 04 Agustus 2024 – 19:00 WIB
Tak Ada Tempat di Skuad, Zalnando dan Reky Rahayu Dilepas Persib - JPNN.com Jabar
Bek kiri Persib Zalnando. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung memutuskan untuk meminjamkan Zalnando dan Reky Rahayu di musim 2024/2025.

Keputusan tersebut didasari pada rekomendasi pelatih Bojan Hidan dan kesepakatan dengan para pemain bersangkutan. 

Zalnando dipinjamkan ke PSIS Semarang dengan durasi enam bulan. Sedangkan, Reky Rahayu masih dalam tahap pembicaraan dengan klub yang dituju. 

Interin Sporting Director PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Adhitia Putra Herawan mengatakan, peminjaman kedua pemain dilakukan agar pemain bersangkutan bisa mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak di klub yang membutuhkan. 

"Persib sangat memperhatikan perkembangan karir pemain. Karena itu, tim pelatih merekomendasikan peminjaman pemain tersebut agar bisa terus berkembang bersama klub yang meminjamnya," kata Adhitia dalam keterangannya, Minggu (4/8/2024). 

Sementara itu, pelatih Bojan Hodak mengungkapkan, komposisi skuad Persib musim ini sudah lebih dari cukup. Ia dan staf pelatih lainnya, sepakat untuk merampingkan skuad yang dinilai terlalu gemuk. 

Hodak pun dengan tegas menyebutkan dua nama yang tidak akan masuk tim Persib, yakni Zalnando dan Abdul Aziz.

"Tidak akan ada pemain lagi dan saya harus memangkas beberapa. Pemain seperti Zalnando dan Aziz mereka tidak banyak memiliki cukup peluang di sini dan akan lebih baik bagi mereka untuk pergi dengan status pinjaman," ujar juru taktik asal Kroasia itu. 

Persib Bandung memutuskan untuk meminjamkan Zalnando dan Reky Rahayu di musim 2024/2025.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News