Teruntuk Bobotoh, Persib Siap Gelar Pesta Rakyat Perkenalkan Jersei hingga Skuad Baru

Kamis, 01 Agustus 2024 – 15:15 WIB
Teruntuk Bobotoh, Persib Siap Gelar Pesta Rakyat Perkenalkan Jersei hingga Skuad Baru - JPNN.com Jabar
Persib Bandung memperkenalkan jersei baru pramusim yang dilaunching sebelum gelaran Piala Presiden 2024. Foto: MO Persib

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung berecana menggelar acara 'Pesta Rakyat Persib' di GOR C-Tra Arena, Jalan Cikutra, Kota Bandung pada Minggu (4/8/2024).

Dalam cara tersebut, Persib akan mengenalkan seluruh anggota tim untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2024/2025.

Selain itu, Maung Bandung juga akan merilis jersei terbarunya dan dan para mitra yang akan menyertai perjalanan tim musim ini.

Commercial Director PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Sandy Tantra mengatakan, acara ini merupakan bentuk komitmen Persib untuk selalu mendekatkan diri dengan para suporter, Bobotoh.

"Untuk menyambut musim baru 2024/2025, kami mengajak seluruh Bobotoh untuk memberikan dukungan semangat kepada Pangeran Biru yang akan memulai perjalanan di musim yang baru ini. Kemenangan di musim sebelumnya tidak lepas dari dukungan para Bobotoh di seluruh dunia,” kata Sandy dalam keterangannya, Kamis (1/8/2024).

“Peluncuran tim dan jersei baru adalah simbol dari semangat baru dan dedikasi kami untuk meraih prestasi terbaik di musim mendatang. Kehadiran mitra sponsor juga sangat berarti bagi keberlanjutan dan perkembangan klub kami, sehingga kami harapkan Pesta Rakyat Persib menjadi ajang silaturahmi dan perayaan bersama tim kebanggaan, mitra, dan semua Bobotoh,” sambungnya.

Para mitra yang akan diperkenalkan dan hadir menjadi bagian penting dalam penyelenggaraan musim baru.

Pada musim ini, Persib akan didukung para mitra yaitu Indofood, ?Kopi ABC, ?Intersport by Pria Punya Selera, Planet Persib, Greenfields, ?Le Minerale, ?Teh Pucuk Harum, ?Panther Energy Drink, dan ?Socios.

Persib Bandung akan memperkenalkan seluruh anggota tim, jersei, dan mitra untuk mengarungi Liga 1 musim baru melalui kegiatan Pesta Rakyat.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News