Tyronne del Pino Bertekad Bawa Persib Juara Kembali Liga 1 Indonesia

Rabu, 31 Juli 2024 – 20:30 WIB
Tyronne del Pino Bertekad Bawa Persib Juara Kembali Liga 1 Indonesia - JPNN.com Jabar
Gelandang Persib Tyronne del Pino. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Gelandang Persib asal Spanyol Tyronne del Pino bertekan mengantarkan timnya untuk kembali menjuarai Liga 1 Indonesia.

Musim lalu, Tyronne tak bisa turut mengangkat trofi juara karena dia tengah dipinjamkan ke klub Thailand Ratchaburi FC.

“Tentu jika Persib menjadi juara tahun lalu maka targetnya sekarang adalah menjadi juara lagi, kami harus meraihnya dan bekerja keras untuk ini lagi,” kata Tyronne di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Rabu (31/7/2024).

Pemilik nomor punggung 10 itu mengungkapkan, musim ini Persib memiliki skuad yang berkualitas. Kombinasi pemain lokal dan asing diyakininya bisa membawa Maung mempertahankan juara musim ini.

“Menurut saya kami memiliki tim yang bagus dan kami butuh mempersiapkan diri. Latihan adalah cara yang terbaik untuk menghadapi musim ini. Tentunya saya juga harus merasa percaya diri, berlatih setiap harinya, tidak terlalu jauh menatap ke depan tapi menjalaninya hari demi hari,” ungkapnya.

Lama tidak membela Pangeran Biru, Tyronne mengatakan sampai hari ini dia masih mencoba beradaptasi dengan tim.

Setiap harinya, pelatih memberikan menu fisik bagi para pemain, termasuk dirinya.

“Saya memerlukan latihan seperti ini, latihan fisik. Karena sebelumnya saya baru tiba dan langsung ikut bermain bersama tim. Saya harus melakukan persiapan untuk menghadapi liga, berlatih bersama, melakukan adaptasi dengan tim, mengenal satu sama lain,” tuturnya.

Gelandang asing Tyronne del Pino bertekad membawa Persib Bandung kembali meraih gelar juara pada kompetisi Liga 1 musim 2024/2025.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News