Kalah dari Borneo FC, Pelatih Persib Bojan Hodak: Ini Masih Awal Pramusim

Selasa, 23 Juli 2024 – 06:50 WIB
Kalah dari Borneo FC, Pelatih Persib Bojan Hodak: Ini Masih Awal Pramusim - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak bersama pemain Dimas Drajad seusai pertandingan kontra Borneo FC di babak penyisihan grup A Piala Presiden, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (22/7/2024). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menyebut tim nya sudah bermain bagus saat melawan Borneo FC pada laga Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (22/7) malam.

Namun, Bojan mengaku Persib hanya kurang beruntung hingga akhirnya harus kalah 0 - 1 dari Borneo FC.

“Saya rasa ini pertandingan yang bagus dan ini masih awal pramusim. Ini permainan yang bagus tapi hasil yang buruk,” kata Hodak dalam konferensi pers pascalaga.

Juru taktik asal Kroasia itu menilai, laga malam ini akan lebih adil jika berakhir dengan hasil imbang. Sebab kedua tim sama-sama tampil menyerang dan membahayakan.

“Saya rasa kami mempunyai peluang lebih banyak dari Borneo, tapi saya rasa imbang jadi hasil yang lebih adil. Saya juga senang dengan permainan kami di 60 menit awal,” tuturnya.

“Kami memulai laga dengan bisa membuat peluang tapi masih melakukan beberapa kesalahan. Hal itu yang masih harus kami perbaiki sebelum liga dimulai,” sambungnya.

Satu hal yang disoroti Hodak adalah permainan penggawa anyar yang diturunkan.

Malam ini, pelatih memainkan para pemain baru, kecuali Adam Alis. Mereka adalah Dimas Drajad, Gustavo Franca, Mateo Kocijan, dan Tyronne del Pino.

Komentar Bojan Hodak seusai timnya Persib Bandung menelan kekalahan 1 - 0 dari Borneo FC.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia