PSM Makassar Siap Hancurkan Mimpi Persis Solo ke Semifinal Piala Presiden 2024

Senin, 22 Juli 2024 – 12:00 WIB
PSM Makassar Siap Hancurkan Mimpi Persis Solo ke Semifinal Piala Presiden 2024 - JPNN.com Jabar
Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares dalam konferensi pers pra-laga Piala Presiden di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (21/7/2024). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - PSM Makassar siap merebut kemenangan atas Persis Solo dalam laga lanjutan Piala Presiden 2024.

Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Senin (22/7/2024) kick-off pukul 15.30 WIB. 

Pelatih PSM Bernardo Tavares memprediksi Persis Solo bakal tampil all out untuk menjaga asa melaju ke semifinal.

Namun, Juku Eka akan mencoba meredam ambisi anak-anak Solo dan membuat mereka tersingkir di turnamen ini. 

Adapun, baik PSM dan Persis Solo kedua tim sama-sama menelan kekalahan di laga pertama kemarin. 

"Kami tahu bahwa keinginan besar dari Persis untuk melaju ke babak berikutnya. Karena babak berikutnya akan diselenggarakan di Solo, kami akan mencoba lebih baik di pertandingan," kata Tavares. 

Juru taktik asal Portugal itu berharap anak-anak asuhnya bisa menampilkan performa seperti di babak kedua melawan Persib Bandung. 

Mereka bisa meminimalisir kesalahan dan pergi untuk menyerang menciptakan peluang. Juku Eka hanya perlu lebih klinis di lini depan menyelesaikan peluang. 

PSM Makassar akan coba meraih kemenangan pada laga kedua Piala Presiden 2024 melawan Persis Solo. 
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News