Persis Solo Siapkan Rotasi Pemain Menjelang Laga Kontra PSM Makassar

Senin, 22 Juli 2024 – 10:35 WIB
Persis Solo Siapkan Rotasi Pemain Menjelang Laga Kontra PSM Makassar - JPNN.com Jabar
Pelatih Persis Milomir Seslija bersama pemain Ramadhan Sananta dalam konferensi pers pra-laga Piala Presiden di Graha Persib Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (21/7/2024). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Persis Solo akan menjalani laga keduanya di Grup A Piala Presiden 2024.

Persis akan menantang PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (22/7) kick-off pukul 15.30 WIB. 

Menantang Juku Eka, Laskar Sambernyawa mengisyaratkan bakal melakukan rotasi pemain di banding laga pertama. 

Pada laga pertama di ajang pramusim ini, Persis gagal meraih poin. Mereka kalah dengan skor 0-2 atas Borneo FC Samarinda pada Jumat (19/7/2024) malam. 

Memasuki matchday kedua, Persis  tak mau mencatat kekalahan lagi. Pasalnya, jika kembali menelan hasil buruk, mereka dipastikan gagal melaju ke semifinal. 

"Ini adalah tantangan baru pada pramusim ini. Kami bisa melihat apa yang bisa kami lakukan lebih baik. Di laga pertama, kami kalah dan kami harus belajar dan percaya kepada pemain bakal lebih baik lagi," kata pelatih Persis Milomir Seslija. 

Juru racik asal Bosnia itu menuturkan, kehadiran sejumlah pemain baru di tim membuat para pemain harus lebih cepat lagi beradaptasi. 

Menantang PSM, pelatih yang karib disapa Milo ini juga mengaku jika sang lawan adalah tim yang bagus. 

Pelatih Persis Milomir Seslija menyiapkan rotasi pemain saat timnya menantang PSM Makassar di Piala Presiden.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News