Pelatih Persib Bojan Hodak: Persaingan Grup A Piala Presiden 2024 Sulit

Rabu, 17 Juli 2024 – 19:30 WIB
Pelatih Persib Bojan Hodak: Persaingan Grup A Piala Presiden 2024 Sulit - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pembagian grup gelaran Piala Presiden 2024 telah rampung. Sebagai salah satu tuan rumah, Persib Bandung berada di grup A Paiala Presiden 2024 dengan PSM Makassar, Borneo FC, dan Persis Solo.

Sementara grup B yang diisi Bali United, Persija Jakarta, Arema FC, dan Madura United akan bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Persib Bandung akan melakoni pertandingan pertamanya di turnamen pramusim Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat pada Jumat (19/7/2024).

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, bertanding di Piala Presiden akan menjadi modal tim menjelang kompetisi Liga 1 musim 2024/2025 yang dimulai bulan Agustus.

Menurutnya, tim-tim yang tergabung di grup A memiliki kekuatan yang patut diwaspadai anak asuhnya.

“Ini grup yang sulit karena ada PSM, Borneo, dan (Persis) Solo. Mereka semua tim yang bagus. Ini akan sulit,” kata Hodak di Bandung, Rabu (17/7/2024).

Juru taktik asal Kroasia itu mengaku persiapannya tidak maksimal karena waktu yang sempit. Apalagi gelaran Piala Presiden 2024 baru diumumkan satu pekan sebelum laga dimulai.

Terlebih, mereka masih harus menunggu beberapa pemain anyar yang belum bergabung dengan tim.

Persib Bandung akan menjadikan gelaran Piala Presiden sebagai modal persiapan kompetisi Liga 1.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News