Nasib Pelatih Bojan Hodak di Persib Akhirnya Terungkap, Sepakat Perpanjang Kontrak 2 Tahun

Selasa, 16 Juli 2024 – 21:00 WIB
Nasib Pelatih Bojan Hodak di Persib Akhirnya Terungkap, Sepakat Perpanjang Kontrak 2 Tahun - JPNN.com Jabar
Bojan Hodak saat menandatangani perpanjangan kontrak sebagai pelatih Persib Bandung. Foto: MO Persib

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Nasib Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak akhirnya terungkap. Pelatih berkepala plontos itu telah sepakat untuk memperpanjang kontraknya bersama Maung Bandung.

Sang pengantar gelar juara Liga 1 2023/2024 itu akan tetap bersama Persib hingga 31 Mei 2026.

Pelatih berkebangsaan Kroasia itu bergabung dengan Maung Bandung pada Agustus 2023. Persib yang kala itu berada di peringkat 16 klasemen sementara dibawanya finis di peringkat dua reguler series.

Hodak juga meloloskan Persib ke Championship Series hingga mengangkat trofi di podium juara musim lalu.

“Ini hal yang normal, ketika kita baru saja menjuarai kompetisi dan sama-sama mencoba untuk lebih baik lagi di tahun berikutnya,” kata Hodak, Selasa (16/7/2024).

Pelatih Terbaik Liga 1 2023/24 itu mengungkapkan bahwa ia tak terbebani dengan target yang diembannya dalam kontrak baru berdurasi dua tahun tersebut.

“Kita semua tahu Persib klub besar, baru saja juara, dan tahun depan kami akan bermain di AFC. Target tentu memenangi setiap pertandingan yang kita jalani. Tapi maaf, bagi saya itu tak menjadi pressure,” terangnya.

“Durasi kontrak ini dua tahun, dan mari kita lihat saja nanti,” tambahnya.

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) resmi menjalin kesepakatan dengan Bojan Hodak untuk lebih lama sebagai pelatih.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News