Pelatih Persib Bojan Hodak Ungkap Rahasia di Balik Kepergian Ezra Walian

Senin, 15 Juli 2024 – 20:10 WIB
Pelatih Persib Bojan Hodak Ungkap Rahasia di Balik Kepergian Ezra Walian - JPNN.com Jabar
Mantan Striker Persib Bandung, Ezra Walian. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung resmi melepas pemain berketurunan belanda Ezra Walian setelah tiga tahun memperkuat tim.

Pelatih Persib Bojan Hodak pun membocorkan alasan di balik kepergian penyerang berusia 26 tahun itu.

Hodak mengatakan, Persib sebenarnya ingin mempertahankan Ezra untuk tetap mengisi lini depan tim di kompetisi Liga 1 musim 2024/2025.

Namun, tidak ada kesepakatan di antara pemain naturalisasi Belanda itu dengan manajemen.

“Saya sebenarnya ingin mempertahankan Ezra tapi masalahnya adalah bujet. Saya tidak bisa melaju dengan mendatangkan pemain (tanpa memikirkan bujet),” kata Hodak ditemui seusai sesi latihan di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Senin (15/7/2024).

Menurut Hodak, Persib perlu mengeluarkan bujet yang besar untuk memperbarui kontrak Ezra di musim ini. Diketahui, saat pertama kali datang ke Persib tahun 2021, Ezra dikontrak selama tiga tahun.

“Kami sudah bicara dengannya, manajemen juga bicara tapi pada akhirnya tidak ada bijet. Ezra sempat menunggu tapi tawaran yang diberikan tidak cocok, karena itu dia pergi,” tuturnya.

Ezra hengkang dengan mempersembahkan trofi juara Liga 1 2023/2024. Dia menjadi salah satu pemain dengan penampilan terbanyak untuk Persib di musim lalu yakni 36 kali bermain.

Pelatih Persib Bojan Hodak membocorkan alasan Ezra Walian hengkang dari klub di musim 2024/2025.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia