Meski Jadi Tuan Rumah, David da Silva Tak Pasang Target Tinggi di Piala Presiden 2024

Jumat, 12 Juli 2024 – 17:00 WIB
Meski Jadi Tuan Rumah, David da Silva Tak Pasang Target Tinggi di Piala Presiden 2024 - JPNN.com Jabar
Daviid da Silva dan Ciro Alves berlatih di SPoRT Jabar, Arcamanik, Jumat (12/7/2024). Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung dipastikan akan menjadi tuan rumah Piala Presiden 2024. Meski begitu, penyerang Persib David da Silva mengaku enggan memasang target tinggi dalam turnamen pramusim tersebut.

Diketahui, Piala Presiden 2024 akan dibuka langsung Presiden Joko Widodo pada 19 Juli 2024 di Bandung.

Maung Bandung (Persib Bandung) sudah memulai sesi latihan sejak pekan lalu. Seluruh pemain sudah lengkap berkumpul, hanya menunggu pemain baru yang sedang mengurus Izin Tinggal Terbatas (Kitas).

“Pelatih sudah memulai latihan sejak tanggal 3 Juli, jadi saya rasa pelatih sudah memiliki rencana untuk mengatasi itu. Kami tidak bisa memaksakan tim, siapa yang bermain sebagai 11 pemain pertama, kami tidak bisa menekannya dan berkata bahwa kami harus menjadi juara,” kata David, Jumat (12/7).

Kata David, fokus utama tim adalah Liga Indonesia yang dimulai pada awal Agustus nanti. Piala Presiden berguna untuk melihat persiapan tim menjelang kompetisi resmi.

Maka dari itu, David tidak mau ambil risiko yang menyebabkan pada cedera sebelum kompetisi liga dimulai.

“Ini adalah pramusim dan kami harus fokus pada liga, saya rasa pelatih sudah tahu apa yang harus pemain lakukan. Saya juga sebagai pemain harus memikirkan diri sendiri untuk terhindari dari cedera,” ujar DDS—sapaannya.

Pemain yang musim lalu mengemas 30 gol itu mengaku siap bermain apabila memang kondisinya bugar, jika tidak dia tidak mau memaksakan.

Ini target David da Silva di turnamen pramusim Piala Presiden 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia