Bertahan di Persib Bandung, Jupe Dapat Tugas Tambahan dari Manajemen

Kamis, 04 Juli 2024 – 18:45 WIB
Bertahan di Persib Bandung, Jupe Dapat Tugas Tambahan dari Manajemen - JPNN.com Jabar
Pemain senior Persib Achmad Jufriyanto. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung sepakat untuk melanjutkan kerja sama dengan bek senior Achmad Jufriyanto atau kerap disapa Jupe.

Namun, selain menjadi pemain, Jupe dikabarkan akan mendapatkan tugas tambahan sebagai pelatih.

Dalam catatan Transfermarkt, kontrak Jupe berakhir pada April 2024 namun Jupe mengaku sudah mencapai kata sepakat dengan Persib untuk perpanjangan kontrak baru. 

"Kalau kesepakatan sudah, ketemu di Jakarta sama Kang Adhit (Interim Director of Sports Persib) ada komunikasi, Insya Allah kami sepakat untuk melanjutkan kerja sama," kata Jupe, Kamis (4/7).

"Cuma resminya (tanda tangan kontrak) belum, kayaknya kemungkinan mau dibarengin sama pemain lain yang belum-belum," sambungnya.

Kembali memperkuat Persib untuk musim 2024/2025, Jupe akan mendapat tugas tambahan. 

Selain sebagai pemain, dia akan ikut membantu tim Persib. Saat ini Jupe masih menunggu arahan langsung dari pelatih Bojan Horak untuk perannya sebagai pemain pelatih. 

"Dari musim lalu sebenarnya sudah ada, cuman prosesnya gak langsung tiba-tiba terima, lalu oke, ada tahapan. Menuju ke sana iya, proses-prosesnya ada saya dan melalui tim," ujarnya.

Achmad Jufriyanto akan mengemban tugas baru di Persib saat musim baru 2024/2025.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News