Terungkap, Persib Buru Pemain Timnas di Bursa Transfer Liga 1 Indonesia

Kamis, 27 Juni 2024 – 10:25 WIB
Terungkap, Persib Buru Pemain Timnas di Bursa Transfer Liga 1 Indonesia - JPNN.com Jabar
Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Adhitia Putra Herawan. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Adhitia Putra Herawan menyebut tim nya akan membeli pemain sesuai dengan kebutuhan dari pelatih.

Pernyataan Adhitia ini menjawab banyaknya pertanyaan dari bobotoh (pendukung Persib) soal pasifnya Persib dalam bursa transfer.

Persib belum satu pun mengumumkan perekrutan pemain baru.

Maung Bandung baru melepas satu pemain yakni penjaga gawang Fitrul Dwi Rustapa. Adapun sampai dengan pekan ini, para pemain dan staf pelatih masih berlibur setelah berhasil meraih gelar juara di musim lalu.

“Yang pasti Persib selalu bergerak di bursa transfer mengikuti kebijakan dan kebutuhan tim pelatih, jadi kami enggak mau yang buru-buru. Jadi kami akan tetap fokus berdasarkan kebutuhan, jadi kami bergerak dari situ. Apa kebutuhan pelatih kami coba penuhi,” kata Adhitia di Bandung, Kamis (27/6).

Adhitia pun sedikit memberikan bocoran untuk para bobotoh soal pemain baru.

Menurutnya, saat ini Persib tengah membidik pemain berlabel timnas Indonesia.

“Sudah ada beberapa (pemain incaran). Mungkin bisa jadi pemain timnas, pernah jadi pemain timnas, calon pemain timnas juga ada,” ucap dia.

Pemain bidikan Persib Bandung di bursa transfer musim ini dikabarkan adalah penggawa Timnas Indonesia. Siapa dia?
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News