Ini Sosok Pengganti Teddy Tjahjono di Persib, Berasal dari Bobotoh

Rabu, 26 Juni 2024 – 17:45 WIB
Ini Sosok Pengganti Teddy Tjahjono di Persib, Berasal dari Bobotoh - JPNN.com Jabar
Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Adhitia Putra Herawan, sosok yang menggantikan Teddy Tjahjono. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung resmi mengumumkan mundurnya Teddy Tjahjono dari jajaran manajemen. Teddy sebelumnya menjabat sebagai Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Pria yang identik dengan klub berjuluk Maung Bandung itu mengakhiri tugasnya setelah belasan tahun berkarir.

Manajemen pun menunjuk sosok pengganti Teddy. Dia adalah Adhitia Putra Herawan, jajaka asal Kota Bandung yang akan mengurusi hal seputar teknis tim asuhan pelatih Bojan Hodak.

Adhitia sendiri bukanlah orang baru di keorganisasian Persib. Sebelumnya, ia pernah bertugas di bidang teknologi Persib, sampai akhirnya ditunjuk menggantikan Teddy Tjahjono.

“Sebelumnya sudah sempat bantu Persib beberapa waktu yang lalu, terus ya diminta sebenarnya untuk take over pak Teddy (Tjahjono) karena saya juga asli dari Bandung,” kata Adhit—sapaannya—saat ditemui di Kota Bandung, Rabu (26/6/2024).

Bagi Adhit, dunia olahraga bukanlah bidang yang baru. Mengaku sebagai Bobotoh sejati, Adhit tumbuh di lingkungan olahraga.

“Saya lama juga di sepak bola, punya tim sendiri dan segala macam, ditawarin untuk coba bantu-bantu Persib, mimpi menjadi kenyataan bagi orang Bandung,” jelasnya.

Menggantikan sosok Teddy Tjahjono yang sudah malang melintang di Persib, pastinya bukan hal mudah bagi Adhit.

Ini sosok pengganti bos Persib Teddy Tjahjono yang mundur per tanggal 31 Juli 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News