Begini Respons Bojan Hodak Soal Liga 1 Tanpa Championship Series

Selasa, 25 Juni 2024 – 12:00 WIB
Begini Respons Bojan Hodak Soal Liga 1 Tanpa Championship Series - JPNN.com Jabar
Skuad Persib Bandung saat mengangkat trofi juara Liga 1 2023/2024. Foto: ligaindonesiabaru.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan untuk kembali mengubah format Liga 1 Indonesia ke kompetisi penuh.

Artinya, format kompetisi Championship Series dalam perebutan gelar juara Liga 1 musim 2024/2025 pun ditiadakan.

Format kompetisi akan kembali penuh dalam 34 pertandingan pertandingan. Hal ini untuk menyingkronkan dengan jadwal Timnas Indonesia.

Pelatih Persib Bandung Bojak Hodak ikut mengomentari format liga yang baru. Menurutnya, dengan kompetisi penuh seperti itu justru akan lebih adil pada semua tim.

Seluruh tim yang ikut berlaga Liga 1 akan berusaha keras agar bisa menunjukkan penampilan terbaiknya.

“Menurut saya untuk tahun ini akan jauh lebih adil karena jika ada tim yang benar-benar memulai liga dengan penampilan terbaik di 34 pertandingan akan menjadi juara,” kata Hodak, Selasa (25/6).

Tentang catatan Persib yang belum pernah juara selama mengarungi kompetisi penuh, pelatih asal Kroasia ini mengaku peluang itu tetap ada.

Dia pun mencoba mencontohkan bagaimana Pangeran Biru yang musim lalu bisa meraih kemenangan pertama atas Bali United. Kemudian, dirinya sebagai pelatih asing pertama yang bisa membawa Persib menjadi juara.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengomentari format kompetisi Liga 1 musim ini yang tanpa Championship Series.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News