Pemkot dan Persib Bandung Belum Sepakat Soal Pengelolaan Stadion GBLA

Jumat, 21 Juni 2024 – 14:35 WIB
Pemkot dan Persib Bandung Belum Sepakat Soal Pengelolaan Stadion GBLA - JPNN.com Jabar
Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Penjabat (Pj) Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono mengatakan, kerja sama antara Pemkot Bandung dan Persib terkait pengelolaan Stadion GBLA belum bisa terlaksana.

Hal itu dikarenakan kedua belah pihak baik Persib maupun Pemkot belum menemukan titik temu dan tengah mengkaji poin-poin kerja sama.

"Bahwa ini ada proses yang cukup panjang ya sejak 2023 lalu. Memang saya dapat laporan dari teman-teman di Pemkot, ini sedang dilakukan pendalaman. Ini masih dalam koridor di dalam MOU," kata Bambang, Jumat (21/6).

Lebih lanjut, Bambang menargetkan, penandatanganan kerja sama antara Persib dan Pemkot rampung pada bulan Juli 2024.

"nanti paling lambat di bulan Juli harus sudah tertanda tangani (MoU). Saya pikir setelah semuanya on the track ya, saya pikir kenapa tidak (MOU) itu terjadi," kata Bambang.

Saat disinggung mengenai kemungkinan adanya hal-hal yang tidak disepakati dalam kerjasama antara Pemkot Bandung dan Persib, Bambang mengungkapkan dirinya tidak mengetahui persis permasalahannya.

"Saya gak tahu detailnya saya kurang paham," ucapnya.

Namun, Bambang memastikan dalam kerja sama pengelolaan Stadion GBLA itu, baik Pemkot Bandung maupun Persib harus saling melengkapi poin-poin kerja sama, termasuk soal hak dan kewajiban.

Penandatanganan kerja sama pengelolaan Stadion GBLA oleh Persib Bandung sampai hari ini belum terlaksana. Pj Wali Kota Bandung beri penjelasan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News