Dedi Kusnandar: Gelar Persib Juara untuk Almarhum Ayah

Jumat, 07 Juni 2024 – 14:47 WIB
Dedi Kusnandar: Gelar Persib Juara untuk Almarhum Ayah - JPNN.com Jabar
Gelandang Persib Dedi Kusnandar saat mengangkat trofi Liga 1 seusai Persib menjadi kampiun Liga 1 musim 2023/2024. Foto: dokumentasi LIB

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pemain gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar mengungkapkan rasa bahagianya setelah tim nya berhasil menjadi juara Liga 1 Indonesia musim 2023/2024.

Bagi Dedi, menjadi juara adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Pasalnya, ia harus menanti selama 9 tahun sejak berseragam biru di tahun 2015.

“Iya pastinya kaya melepas dahaga setelah penantian panjang sembilan tahun bermain di Persib bisa juara. Setelah banyak drama dalam perjalanan saya di Persib, pastinya bahagia dan bangga,” kata pria yang karib disapa Dado itu, Jumat (7/6).

Pemilik nomor punggung 11 itu mempersembahkan gelar juara Persib untuk almarhum ayahnya.

Menurutnya, selama karir profesionalnya sebagai pesepak bola, ayahnya adalah sosok yang selalu mendukungnya dan menginginkan trofi juara.

Apalagi bersama Persib Bandung, Dado sudah melewati banyak fase buruk dan baik.

“Pastinya untuk orang-orang tersayang, keluarga, istri, anak, orang tua, dan teman-teman saya yang selalu support di situasi apapun. Tapi kalau dikhususkan ini trofi buat almarhum bapak yang sangat menginginkan momen ini, tetapi sayang sudah tidak bisa menyaksikan, tapi saya percaya pasti almarhum bapak bangga dan senang,” terangnya.

Ia pun berharap, bisa terus memberikan gelar juara bagi klub kesayangan Bobotoh Persib di setiap musimnya. Apalagi, di musim ini Maung Bandung akan berlaga di kompetisi AFC.

Dedi Kusnandar, pemain senior Persib harus menunggu 9 tahun lamanya sampai timnya menjadi juara Liga 1.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News