Persib Bawa Seluruh Pemain ke Madura, Bojan Pastikan Tim Siap Bertarung

Rabu, 29 Mei 2024 – 17:00 WIB
Persib Bawa Seluruh Pemain ke Madura, Bojan Pastikan Tim Siap Bertarung - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung akan menjalani laga final leg kedua Championship Series Liga 1 melawan Madura United FC di Stadion Bangkalan, Madura, Jumat (31/5).

Dalam laga tandang kali ini, Persib terbang dengan kekuatan penuh atau tidak ada satu pemain pun yang ditinggal di Kota Bandung.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, persiapan tim menjelang pertandingan sudah rampung. Tidak ada satu pun pemain yang cedera atau mengalami masalah.

“Semua oke, tidak ada yang cedera dan tidak ada yang mau cedera. Hari ini semua pemain hadir di latihan, semua pemain akan pergi bersama kami dan ini jadi masalah bagi saya untuk memilih 11 pemain pertama,” kata Hodak dikutip Rabu (29/5).

Hodak mengakui, kekuatan Persib sudah maksimal. Seluruh pemain juga menyatakan dalam kondisi siap tempur di leg terakhir ini.

Ia benar-benar perlu memikirkan siapa saja 11 pemain pertama yang akan diturunkan pada pertandingan nanti.

Lebih lanjut, pada keberangkatan tersebut, Hodak membawa seluruh pemain tanpa terkecuali. Katanya, bila mereka menang dan menjadi juara Liga 1 maka pemain akan menerima medali.

“Semuanya, semua kami bawa ke Madura, termasuk semua kiper. Karena ini laga terakhir di musim ini, jika kami menang maka mereka yang bermain di sini akan mendapat medali,” terangnya. (mcr27/jpnn)

Seluruh pemain Persib diboyong ke Madura pada pertandingan final leg kedua melawan Madura United FC di Stadion Bangkalan.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News