Menjelang Final Leg Kedua, Ribuan Bobotoh Berikan Dukungan Morel untuk Pemain Persib

Rabu, 29 Mei 2024 – 16:40 WIB
Menjelang Final Leg Kedua, Ribuan Bobotoh Berikan Dukungan Morel untuk Pemain Persib - JPNN.com Jabar
Skuad Persib saat mendapatkan dukungan moril langsung dari ribuan Bobotoh seusai latihan di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Senin (28/5) sore. Foto: LIB

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Ribuan bobtoh (pendukung Persib) memadati area Stadion Sidolig, Kota Bandung Selasa (28/5).

Kehadiran mereka bertujuan untuk memberikan dukungan pada sesi latihan terakhir Persib di Kota Bandung sebelum berangkat menuju Bangkalan untuk menjalani laga leg kedua Championship Series Liga 1 melawan Madura United.

Pertandingan final melawan Madura United FC itu akan berlangsung di Stadion Bangkalan, Madura pada Jumat (31/5).

Asisten pelatih Persib Yaya Sunarya mengatakan, dukungan Bobotoh di latihan sudah pasti menjadi energi tambahan bagi pemain.

Ciro Alves dkk akan mengingat bahwa ada ribuan Bobotoh yang mendukung, dan menantikan gelar juara Persib musim ini yang tinggal selangkah lagi.

“Mungkin ini bukan untuk pertama kali, tapi dari apa yang mereka lakukan untuk kami di lapangan dengan datang ke latihan mudah-mudahan ini jadi energi yang positif bagi kami, semakin menebalkan kami, bahwa kami punya dukungan di manapun,” kata Yaya dikutip Rabu (29/5).

Terlebih Persib Bandung sudah memiliki keunggulan 3 – 0 atas Madura United pada leg pertama di Kota Bandung. Hal itu menajdi modal berharga bagi Maung Bandung.

Ia pun turut mengucapkan terima kasih atas dukungan Bobotoh tanpa henti, dan akan diingat semua pemain saat berjuang di Bangkalan nanti.

Skuad Persib Bandung mendapatkan dukungan luar biasa dari ribuan Bobotoh di sesi latihan tertutup pada Selasa (28/5/2024) sore.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News