Garuda Muda Keok 1-5 di Laga Uji Coba Perdana Melawan Yeungnam University

Selasa, 22 Maret 2022 – 21:45 WIB
Garuda Muda Keok 1-5 di Laga Uji Coba Perdana Melawan Yeungnam University - JPNN.com Jabar
Shin Tae Yong saat memimpin latihan Timnas Indonesia U-19 di Korea Selatan. Foto: PSSI

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Timnas Indonesia U-19 proyeksi Piala Dunia U-20 harus menelan kekalahan pada uji coba perdana di Korea Selatan.

Garuda Muda dipaksa menyerah dengan skor telak 1-5 kala berhadapan Yeoungnam University, Selasa (22/3).

Para pemain Timnas U-19 tampak belum 100 persen beradaptasi dengan cuaca dingin di Korea Selatan.

"Adaptasi yang kurang menjadi salah satu faktor yang membuat Timnas U-19 harus mengakui keunggulan lawannya dengan skor 1-5," bunyi cuplikan berita di situs PSSI.

Pertandingan uji coba tersebut digelar di lapangan kampung kelahiran Shin Tae Yong, Yeungdeok Heimaji, Korea Selatan.

Berbeda dengan pertandingan biasanya, laga ini digelar dalam tiga babak di mana masing-masing babak berjalan selama 40 menit. Indonesia baru bisa mencetak gol pada babak ketiga melalui Ricky Pratama.

"Alhamdulillah, pertandingan berjalan lancar meski kami kalah karena belum beradaptasi dengan cuaca yang dingin," kata Ricky dilansir situs PSSI, Selasa (22/3).

Kendati mencetak gol di laga tersebut, Ricky tampak belum puas karena dia gagal membawa Skuad Garuda mendulang hasil positif.

Timnas Indonesia U-19 harus menelan kekalahan 1-5, pada uji coba perdana kontra Yeoungnam University di Yeungdeok Heimaji, Korea Selatan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News