Incar Kemenangan Atas Persebaya, Persib Jaga Asa Kunci Posisi 2 Liga 1 Indonesia

Jumat, 19 April 2024 – 18:35 WIB
Incar Kemenangan Atas Persebaya, Persib Jaga Asa Kunci Posisi 2 Liga 1 Indonesia - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak (tengah) didampingi pemain Nick Kuipers (kanan) dalam konferensi pers pra-laga kontra Persebaya Surabaya di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (19/4). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung tetap akan serius menjalani pertandingan melawan Persebaya Surabaya sekalipun telah mengunci tiket ke fase Championship Series Liga 1 2023/2024. Persib butuh kemenangan demi mengamankan posisi kedua klasemen.

Pertandingan melawan Persebaya dalam pekan ke-32 Liga 1 ini akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Sabtu (20/4) dengan kick off pukul 15.00 WIB.

Jelang duel menghadapi tim berjuluk Bajul Ijo, Persib telah memastikan satu tempat di fase Championship Series. Pasukan Bojan Hodak itu menyusul Borneo FC Samarinda yang lebih dulu lolos.

Meski begitu pelatih Bojan mengaku tidak akan bersantai meski timnya telah lolos ke babak empat besar.

Bojan menyebut, Persib harus meraih kemenangan demi mengamankan posisi kedua klasemen.

"Melawan Persebaya tentu merupakan pertandingan derby dan karena kami sudah lolos ke babak championship series, kami tetap ingin menatap pertandingan dengan lebih serius, kami ingin mengukuhkan kalau kami ada di posisi kedua," kata Bojan dalam konferensi pers pra-laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (19/4).

Bojan mengungkapkan, lolosnya Persib ke Championship Series memberi keuntungan tersendiri. Dia menyebut hal itu sedikit mengurangi beban tim dan berharap para pemainnya bisa tampil lepas di pertandingan nanti.

"Setidaknya dengan masuk ke championship series ini sedikit mengurangi tekanan buat tim dan mereka bisa bermain dengan enjoy," ujarnya.

Persib Bandung tetap mengincar kemenangan saat melawan Persebaya meskipun mereka sudah lolos ke fase Championship Series Liga 1.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News