David da Silva Ungkap Alasannya Mogok Latihan

Sabtu, 06 April 2024 – 17:31 WIB
David da Silva Ungkap Alasannya Mogok Latihan - JPNN.com Jabar
Striker Persib David da Silva ditemui seusai latihan di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Jumat (5/4) malam. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - David da Silva akhirnya muncul dalam sesi latihan Persib yang digelar Jumat (5/4) malam di Stadion Sidolig, Kota Bandung. 

Setelah hampir dua pekan mogok latihan, David kini kembali dalam skuad dan langsung berlatih di bawah pantauan tim pelatih. 

Striker Brazil itu juga melewatkan pekan ke-30 saat timnya menjamu Bhayangkara FC, pekan lalu. 

Kepada wartawan, David menyampaikan alasannya tidak berlatih bersama tim. 

Diketahui, ada permasalahan pembayaran uang muka atau down payment (DP) kontrak antara agen dengan manajemen. Namun kini masalah itu sudah selesai. 

"Saya tidak tahu bagaimana menjelaskannya. Tapi, tiba-tiba Saya dan pengacara mendapat informasi. Dia (pengacara) mengatakan bahwa saya memiliki masalah dengan tim," kata David, Sabtu (6/4). 

Menurutnya, ada hal yang tidak bisa disampaikan secara rinci. David kemudian menawarkan kontrak kerjanya dengan Persib sebagai jaminan. 

Namun, antara David, agen, dan petinggi Persib Teddy Tjahjono kini sudah menemukan kesepakatan baru. David pun siap kembali membela Maung Bandung. 

Striker Persib David da Silva memberi penjelasan mengenai alasannya menghilang dalam sesi latihan Persib selama hampir dua pekan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News