Hikmah Liga 1 Ditunda Jadi Waktu Pemulihan Cedera Pemain Persib

Selasa, 02 April 2024 – 14:00 WIB
Hikmah Liga 1 Ditunda Jadi Waktu Pemulihan Cedera Pemain Persib - JPNN.com Jabar
Para pemain Persib menjalani sesi latihan malam selama ramadan di Stadion Sidolig, Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pelatih Persib Bojan Hodak menyampaikan bahwa ditundanya kompetisi Liga 1 selama hampir satu bulan bisa dimanfaatkan untuk memulihkan cedera sejumlah pemainnya. 

Diketahui, dalam beberapa waktu terakhir ada lima pemain yang mengalami cedera. Di antaranya, Marc Klok, Beckham Putra, Ryan Kurnia, dan Ciro Alves. 

Klok mengalami masalah pada tendon achilles dan kini sedang pemulihan mandiri, Beckham Putra cedera patah tulang di bagian punggung kaki kanan, Ciro Alves dan Ryan Kurnia nyeri di bagian lutut. 

Bojan pun menyampaikan kondisi terkini para anak asuhnya. 

"Ciro sebenarnya jika kami tetap bermain melawan Persita, dia sudah siap. Mungkin Ryan belum siap, tapi sekarang dia jadi punya waktu lebih dan nanti mungkin sudah bisa kembali," kata Bojan di Bandung, Selasa (2/4). 

Juru taktik asal Kroasia itu menuturkan, kapten mereka yakni Marc Klok besar kemungkinan bisa kembali memperkuat tim saat tim menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-32. 

"Marc juga sudah dalam kondisi oke sebelum melawan Persebaya jika merujuk pada rencana awal. Jadi, kami memiliki lebih banyak waktu," ungkap dia. 

Adapun pekan ke-31 Liga 1 2023/2024 ditunda untuk sementara sampai dengan pelaksanaan Piala Asia U-23 selesai. 

Pelatih Persib Bojan Hodak menyampaikan bahwa ditundanya kompetisi Liga 1 selama hampir satu bulan ini bisa dimanfaatkan untuk memulihkan cedera sejumlah pemain
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News