Reaksi Bojan Hodak Tanggapi Penyebab David da Silva Mogok Latihan

Minggu, 31 Maret 2024 – 12:30 WIB
Reaksi Bojan Hodak Tanggapi Penyebab David da Silva Mogok Latihan - JPNN.com Jabar
Striker Persib David da Silva. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Teka-teki menghilangnya David da Silva dalam sesi latihan dan pertandingan melawan Bhayangkara FC akhirnya terjawab. 

Striker Persib itu melakukan aksi mogok latihan dikarenakan permasalahan pembayaran down payment (DP) yang belum diselesaikan manajemen. 

Alhasil, pemain tidak latihan saat tim persiapan laga kontra Bhayangkara FC, beberapa hari lalu. 

Pelatih Persib Bojan Hodak yang sebelumnya mengabarkan bahwa anak asuhnya itu tengah sakit, memberi tanggapan. 

Adapun dalam sesi latihan tim pada Sabtu (30/3) malam, David masih belum bergabung dengan tim. Padahal, manajemen disebut sudah melunasi pembayaran DP pemain. 

"David memang tidak ada di sini, tapi saya dengan informasi terbaru bahwa mereka akan bertemu satu sama lain dan semua hampir oke," kata Bojan di Bandung, Minggu (31/3). 

Bojan menuturkan, apabila David kembali bergabung dalam waktu dekat, pemain kemungkinan tak bisa diturunkan dalam pertandingan berikutnya. 

"Tetapi, dia tidak bisa tampil di pertandingan ini karena dia tidak pernah berlatih lagi. Saya yakin dia sudah bisa kembali di pekan berikutnya, ketika sudah kembali mengikuti latihan," ungkapnya. 

Pelatih Persib Bojan Hodak menyampaikan tanggapannya ihwal penyebab David da Silva mangkir dalam sesi latihan beberapa hari ini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News