Debut Adzikry Fadlillah, Pemain Muda Persib yang Duel dengan Radja Nainggolan

Jumat, 29 Maret 2024 – 16:45 WIB
Debut Adzikry Fadlillah, Pemain Muda Persib yang Duel dengan Radja Nainggolan - JPNN.com Jabar
Gelandang muda Persib Adzikry Fadilillah. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Adzikry Fadlillah akhirnya menjalani debutnya bersama Persib Bandung. Pemain muda jebolan akademi Persib ini melakukan aksi duel dengan bintang Bhayangkara FC Radja Nainggolan.

Penantian Adzikry untuk melakoni debutnya terwujud saat dia dipercaya tampil sebagai starter Maung Bandung menghadapi Bhayangkara FC di pekan ke-30 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Kamis (28/3) malam.

Laga semalam menjadi penampilan perdana Adzikry sejak dipromosikan naik ke tim utama oleh pelatih Bojan Hodak.

Sebagai pemain debutan, Adzikry tampil cukup tenang di lini tengah Persib. Pergerakan pemain kelahiran 26 Februari 2003 ini sesekali berhasil mengelabui pemain lawan.

Termasuk ketika Adzikry harus berduel dengan bintang tim lawan, Radja Nainggolan. Sama-sama bermain di lini tengah, Adzikry tak jarang harus berhadapan satu lawan satu dengan Nainggolan.

Satu momen dilakukan Adzikry saat merebut bola dari kaki eks pemain As Roma tersebut. Di laga ini, Adzikry tampil hingga menit 62 sebelum digantikan Beckham Putra.

Seusai pertandingan, Adzikry mengungkapkan kebahagiaannya bisa dipercaya pelatih untuk turun sejak menit pertama.

“Pertama-tama saya bersyukur bisa diturunkan di pertandingan hari ini meskipun hasilnya kurang memuaskan, yang penting Adzikry bisa mendapatkan menit bermain dan diberikan kepercayaan oleh coach Bojan Hodak,” kata Adzikry, dikutip Jumat (29/3).

Adzikry Fadlillah akhirnya menjalani debutnya bersama Persib Bandung. Begini perasaannya debut dan bisa berduel dengan Radja Nainggolan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News