Makna Selebrasi Stefano Beltrame Seusai Bobol Gawang Persikabo

Minggu, 17 Maret 2024 – 15:00 WIB
Makna Selebrasi Stefano Beltrame Seusai Bobol Gawang Persikabo - JPNN.com Jabar
Gelandang serang Persib Stefano Beltrame melakukan selebrasi unik seusai mencetak gol bagi Persib ke gawang Persikabo 1973 dalam pertandingan pekan ke-29 Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Jumat (15/3). Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Gelandang serang Persib Stefano Beltrame mengungkap makna selebrasinya di laga kontra Persikabo 1973, Jumat (15/3) lalu.

Beltrame mengaku selebrasi yang dilakukan seusai mencetak gol bagi Persi itu terinspirasi dari anime Dragon Ball.

Adapun sebelumnya, Pesib berhasil mempermalukan Persikabo di pekan ke-29 Liga 1 2023/2024. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali itu, Persib menang 3 – 1.

Mantan penggawa Juventus itu menjadi salah satu pencetak gol bagi Maung Bandung. Ia mencetak gol setelah memanfaatkan umpan matang Ciro Alves di menit 58.

Seusai mencetak gol ke empatnya, Beltrame melakukan selebrasi unik. Ia menempelkan telunjuk dan jari tengah tangan kanannya ke kening. Sementara, tangan kirinya terangkat ke depan.

Ia mengatakab, bahwa perayaan golnya ini terinspirasi dari serial komik dan kartun Jepang, Dragon Ball.

Rupanya, selebrasi ini ia persembahkan untuk mendiang Akira Toriyama, pencipta Dragon Ball yang belum lama ini meninggal dunia.

Akira meninggal dunia pada 1 Maret 2024 di usia 68 tahun. Kepergian Akira yang telah membuat Dragon Ball sangat populer di seluruh dunia, meninggalkan kesedihan bagi seluruh penggemar Dragon Ball, termasuk Beltrame.

Stefano Beltrame melakukan selebrasi unik seusai mencetak gol bagi Persib ke gawang Persikabo.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News