Tak Mau Meremehkan Persikabo 1973, Persib Siap Turunkan 11 Pemain Terbaik

Jumat, 15 Maret 2024 – 13:30 WIB
Tak Mau Meremehkan Persikabo 1973, Persib Siap Turunkan 11 Pemain Terbaik - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak didampingi pemain Nick Kuipers dalam konferensi pers pra laga di Bali, Kamis (14/3). Foto: MO Persib

jabar.jpnn.com, BALI - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menyatakan, seluruh pemain dalam kondisi fit dan siap bertarung dalam pertandingan pekan ke-29 Liga 1 melawan Persikabo 1973.

Terbang ke Bali, Bojan hanya tidak membawa Rachmat Irianto yang sedang menjalani pemulihan karena cedera.

“Dari tim kami hanya Irianto yang cedera. Dia tidak bermain juga di laga sebelumnya. Dia memang sudah mulai berlatih tapi belum siap untuk pertandingan ini,” kata Bojan dalam konferensi pers pra laga, dikutip Jumat (15/3).

Selain itu, Bojan juga menuturkan, bahwa tidak ada anak asuhnya yang terkena skorsing kartu. Sehingga, ia bisa dengan leluasa menentukan starting pemain yang diturunkan dalam pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, malam ini.

“Sisanya dalam kondisi bagus dan tidak ada yang terkena skorsing kartu. Kami bisa menurunkan 11 pemain terbaik,” ucap dia.

Juru taktik asal Kroasia itu menilai laga melawan Persikabo tidaklah mudah. Itu dikarenakan, lawan kini sedang termotivasi untuk bisa keluar zona degradasi.

Apalagi, Laskar Padjajaran kini kedatangan pelatih anyar Djajang Nurdjaman yang diprediksi akan mengubah banyak strategi dan gaya permainan tim.

"Persikabo adalah tim paling bawah, tapi saya juga mendengar mereka memiliki pelatih yang baru dan mereka katanya tidak merasa di bawah tekanan, mereka akan bermain lepas besok (hari ini) dan tampil all out," ucap Bojan.

Pelatih Persib Bojan Hodak memastikan seluruh anak asuhnya dalam kondisi fit dan tidak ada yang terkena skorsing kartu jelang laga kontra Persikabo.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News