Begini Perasaan David da Silva Jadi Top Skor Sementara di Liga 1

Minggu, 17 Maret 2024 – 11:30 WIB
Begini Perasaan David da Silva Jadi Top Skor Sementara di Liga 1 - JPNN.com Jabar
Striker Persib David da Silva melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang lawan. Foto: Dokumentasi LIB

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Penyerang Persib da Silva semakin gacor dan tak terhentikan. Dalam empat pertandingan terakhir, David mencetak enam gol dan menggenapkan keseluruhan golnya menjadi 21.

Dalam pertandingan terakhir kontra Persikabo 1973, DDS—panggilan David—kembali menyumbang dua gol di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (15/3).

Jumlah gol yang dicetak David ini meninggalkan jauh dari kompetitonya di daftar top skor. Dari 27 penampilan, ia sudah mencetak 21 gol.

Striker asal Brazil ini mengaku senang bisa berkontribusi untuk timnya mengoleksi lagi tiga poin walau harus bermain dengan 10 pemain.

“Saya sangat senang bisa membantu rekan-rekan satu tim, kami mengoleksi tiga poin, ini pertandingan sulit, kami kekurangan pemain tapi kami juga bisa terus bertarung mati-matian,” kata David, Minggu (17/3).

Persib mampu mencatat empat kemenangan beruntun berkat permainan yang tajam. DDS juga senang bisa mempertahankan posisi teratas daftar top skor Liga 1 2023/2024.

Namun, lebih penting lagi adalah kemenangan tim Persib bertahan di posisi kedua klasemen.

“Kami bermain dengan tajam, kami bermain bagus, dan saya juga harus memberi selamat bagi para rekan satu tim yang sudah berjuang di sepanjang pertandingan,” tuturnya.

Menyumbang dua gol ke gawang Persikabo, penyerang Persib David da Silva menggenapkan golnya menjadi 21 dan pertahankan posisi top skor sementara di Liga 1.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News