Rahmad Darmawan Mewaspadai Kekuatan Baru Persib di Tangan Pelatih Bojan Hodak

Jumat, 23 Februari 2024 – 20:15 WIB
Rahmad Darmawan Mewaspadai Kekuatan Baru Persib di Tangan Pelatih Bojan Hodak - JPNN.com Jabar
Penggawa Barito Putera saat menjalani pertandingan Liga 1 musim 2023/2024. Foto: ligaindonesiabaru.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan mempunyai penilaian tersendiri mengenai lawannya Persib Bandung, pasca ditangani Bojan Hodak. 

Laskar Antasari bakal menghadapi Maung Bandung pada pertandingan pekan ke-25 Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Jumat (23/2) malam. 

Pria yang karib disapa RD itu mengatakan, tim Persib setelah ditangani pelatih Bojan mengalami perubahan yang signifikan. 

Perubahan yang paling terlihat ada di segi taktik permainan. 

"Persib punya tactical game plan yang beda dari putaran satu dan putaran dua. Kami menghadapi Persib waktu itu di putaran pertama dan baru masuk coach (Bojan) yang sekarang terlihat masih keinginan dan pelatih beradaptasi di awal-awal belum terlalu berjalan efektif," kata RD. 

Namun setelah beberapa minggu pelatih dan pemain beradaptasi, RD menilai Bojan mampu memberikan pengaruh yang besar pada tim. 

Performa Persib langsung melesat dengan menjadi salah satu tim yang tak terkalahkan.

Di awal musim, Persib bahkan sempat menghuni papan bawah klasemen, secara berangsur Bojan mampu membawa posisi Persib lebih baik. 

Pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan menilai Persib mempunyai kekuatan baru pasca ditangani pelatih Bojan Hodak.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News