Respons Bojan Hodak Soal Marc Klok dan Edo Febriansah Minim Menit Bermain di Timnas Indonesia

Senin, 29 Januari 2024 – 15:00 WIB
Respons Bojan Hodak Soal Marc Klok dan Edo Febriansah Minim Menit Bermain di Timnas Indonesia - JPNN.com Jabar
Gelandang Persib Marc Klok menjalani pemanasan sebelum latihan bersama tim di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Rabu (4/10/2023). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Dua penggawa Persib Marc Klok dan Edo Febriansah tak banyak mendapat kesempatan bermain saat membela Timnas Indonesia dalam turnamen Piala Asia 2023.

Meski akhirnya harus menyerah 4 – 0 atas Australia di babak 16 besar, nyatanya di laga itu pelatih Shin Tae-yong juga tak menurunkan Klok maupun Edo.

Persib Bandung pun bersiap menyambut kepulangan dua penggawanya itu menjelang laga melawan Persis Solo, akhir pekan ini.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, timnya masih pikir-pikir menurunkan Klok atau Edo dalam pertandingan perdana pascajeda kompetisi Liga 1.

Setibanya kedua pemain itu, Bojan baru akan memantau kondisi anak asuhnya. Terlebih Klok dan Edo tak dijadikan pilihan STY di timnas.

Dalam turnamen Piala Asia 2023 di Qatar itu, Klok hanya bermain selama 15 menit di babak penyisihan grup D, sementara Edo sama sekali tidak dimainkan.

“Ketika mereka tiba saya akan bicara dengan mereka dan melihat mereka di latihan. Akan ada beberapa latihan bersama kami dan akan dilihat kondisinya,” kata Bojan di Bandung, Senin (29/1).

Menurutnya, ketika Klok dan Edo sudah bergabung dengan tim dan menjalani latihan, staf pelatih baru akan menentukan komposisi pemain yang akan diturunkan di laga pekan ke-24 itu.

Persib menyambut kembalinya penggawa Timnas Indonesia, Marc Klok dan Edo Febriansah. Bersiap hadapi Persis Solo.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News