Bojan Hodak Cari Opsi Pengganti Nick Kuipers untuk Laga Kontra Persis

Senin, 29 Januari 2024 – 14:00 WIB
Bojan Hodak Cari Opsi Pengganti Nick Kuipers untuk Laga Kontra Persis - JPNN.com Jabar
Bek Persib Kakang Rudianto. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pelatih Persib Bojan Hodak mengaku masih mencari komposisi terbaik di lini pertahanan timnya yang akan diturunkan pada pertandingan kontra Persis Solo pada pekan ke-24 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (4/2).

Pada pertandingan tersebut, Bojan harus mencari pengganti Nick Kuipers yang absen karena akumulasi kartu kuning. Sejauh ini, bek jangkung asal Belanda ini sudah mengoleksi tujuh kartu kuning.

Kartu kuning ketujuh didapatkannya pada pertandingan melawan Bali United, 18 Desember 2023 lalu.

“Sudah oke. Tapi, saya masih belum yakin karena Nick mengalami hukuman larangan bermain. Jadi, siapa yang akan bermain, apakah Alberto dengan Victor, Alberto dengan Kakang, atau Kakang dengan Victor, ini yang akan kami tentukan,” kata Bojan, Senin (29/1).

Meski begitu, juru taktik asal Kroasia itu tak risau, sebab ketiga bek tersebut tampil dengan cukup baik pada uji tanding menghadapi Dewa United, beberapa waktu lalu.

“Siapapun yang akan bermain nanti di pertandingan, mereka telah bermain dengan baik kemarin (uji tanding). Hal baik lainnya adalah mereka juga memiliki komunikasi yang sangat baik dengan penjaga gawang kami, Kevin dan Teja,” terangnya.

Sementara itu, Kakang mengaku tak masalah dipasangkan dengan siapapun saat menjaga pertahanan tim.

Dalam uji tanding kontra Dewa, Kakang tampil cukup baik saat diduetkan dengan Alberto. Begitu juga bila diberi kepercayaan bermain saat melawan Persis, Kakang sudah siap.

Bek jangkung Persib Nick Kuipers dipastikan absen di laga kontra Persis karena akumulasi kartu kuning. Bojan Hodak masih cari penggantinya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News