Melawan Madura United, Persib Kemungkinan Tak Akan Diperkuat Pemain Ini

Sabtu, 12 Maret 2022 – 21:10 WIB
Melawan Madura United, Persib Kemungkinan Tak Akan Diperkuat Pemain Ini - JPNN.com Jabar
Bomber Persib Bandung, David da Silva. Foto: Doc. Persib.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung terpaksa harus menjalani pertandingan tanpa diperkuat striker andalannya David da Silva. Hal ini menyusul cedera yang dialami penyerang asal Brazil tersebut.

Tim asuhan Robert Alberts itu akan melawan Madura United dalam pertandingan pekan ke-31 Liga 1 Indonesia yang akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, pada Minggu (13/3).

Robert mengatakan, Madura United bukan lah tim yang sembarangan. Mereka tim bagus yang dihuni banyak pemain bertalenta dan berpengalaman.

“Kekuatan mereka adalah dihuni banyak pemain berpengalaman dengan kemampuan individual terutama di sektor penyerangan,” kata Robert dalam konfrensi pers daring, Sabtu (12/3).

Robert menjelaskan, untuk pertandingan nanti pihaknya masih menunggu perkembangan kondisi dari sejumlah penggawa Pangeran Biru.

Pasalnya, bukan hanya David da Silva, sejumlah pemain lain yakni Febri dan Marc juga terkena akumulasi kartu kuning.

“Kami juga masih bertanya-tanya dengan kondisi David da Silva, karena dia mengalami cedera. Jadi, kami fokus pada tim sendiri, bagaimana menurunkan tim yang fit besok dan setelah dua hari latihan serta menanti hasil PCR. Kami baru bisa menentukan starter besok," kata Robert. (mcr27/jpnn)

Persib Bandung bakal menjalani pertandingan melawan Madura United tanpa diperkuat sejumlah pemain. Siapa dia?

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News