Besok Persib Bandung Gelar Uji Tanding Melawan Dewa United

Minggu, 21 Januari 2024 – 20:30 WIB
Besok Persib Bandung Gelar Uji Tanding Melawan Dewa United - JPNN.com Jabar
Para pemain Persib sedang menjalani pemanasan dalam sesi latihan tim di Stadion Sidolig, Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung bakal melakukan uji tanding melawan Dewa United di jeda kompetisi Liga 1 2023/2024.

Uji tanding digelar di Dewa United Training Centre, Tangerang pada Senin (22/1). Ini menjadi satu-satunya uji tanding Persib selama jeda internasional. 

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengatakan sebelumnya pada Kamis (18/1) timnya sudah menggelar gim internal. 

Untuk mematangkan strategi dan memastikan fisik pemain, Bojan melanjutkannya dengan uji tanding antarklub Liga 1.

"Kami bersiap memainkan uji coba melawan Dewa (United) dan saya masih akan menggabungkan tim," kata Bojan di Bandung, Minggu (21/1). 

Bojan menuturkan hal yang ingin dicapainya dalam uji tanding ini adalah melihat gambaran starter yang akan diturunkan dalam pertandingan pekan ke-24 melawan Persis Solo, Februari nanti. 

"Semuanya masih perlu mendapatkan kesempatan bermain dan setelah itu ada gambaran di pikiran saya siapa yang akan bermain dan menjadi starter (melawan Persis)," ujarnya. 

Menurut Bojan, dalam uji tanding nanti pelatih juga mau melihat kualitas pemain muda yang baru bergabung. Kemudian, laga ini juga memberi kesempatan kepada para pemain yang jarang mendapatkan menit bermain. 

Persib akan menjalani uji tanding melawan Dewa United dalam jeda kompetisi Liga 1. Begini tujuannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News