Uji Tanding Persib Menjadi Ajang Bojan Hodak Ukur Kualitas Pemain U-20

Kamis, 18 Januari 2024 – 15:20 WIB
Uji Tanding Persib Menjadi Ajang Bojan Hodak Ukur Kualitas Pemain U-20 - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung kedatangan tambahan amunisi pemain menjelang uji tanding pada jeda kompetisi Liga 1 2023/2024.

Dua pemain kelompok U-20 yakni Faris Abdul Hafidz dan Muhamad Adzikry yang bergabung dalam latihan bersama sejak hari pertama setelah libur panjang.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, dalam gim internal dan uji tanding nanti, pihaknya ingin melihat kemampuan dua pemain muda itu.

Adapun Faris dan Adzikry sebelumnya terlibat di kompetisi Elite Pro Academy Liga U-20.

“Saya juga ingin melihat penampilan beberapa pemain muda, ada dua dari mereka yang berlatih. Saya ingin melihat bagaimana mereka bereaksi dalam gim internal itu,” kata Bojan di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Kamis (18/1).

Dalam sesi gim internal yang rencananya digelar sore ini, Persib akan tampil tanpa dua pemain senior yakni Marc Klok dan Edo Febriansah.

Klok dan Edo sekarang sedang membela Timnas Indonesia dalam turnamen Piala Asia 2023 di Qatar.

Maka dari itu, kehadiran Adzikry dan Faris dirasa cocok untuk mengisi kekosongan tim.

Persib Bandung akan menjalani uji tanding dan gim internal selama jeda kompetisi Liga 1. Uji tanding ini bermanfaat untuk melihat kualitas pemain muda.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News