Persib Jadwalkan Gim Internal dan Uji Tanding Demi Genjot Fisik Pemain

Selasa, 16 Januari 2024 – 16:45 WIB
Persib Jadwalkan Gim Internal dan Uji Tanding Demi Genjot Fisik Pemain - JPNN.com Jabar
Penggawa Persib sedang menjalani latihan di bawah instruksi pelatih Bojan Hodak di Stadion Sidolig, Kota Bandung. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Para pemain Persib sudah menjalani latihan hampir satu pekan setelah mereka beristirahat selama tiga minggu lamanya.

Menu latihan yang bertahap diberikan staf pelatih kepada pemain sejak Rabu pekan lalu.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, semua pemain dalam kondisi baik dan bekerja keras. Dipastikan tidak ada masalah dari latihan yang diberikan. 

Menurutnya, dalam beberapa hari ke belakang, menu latihan pemain memang agak berat. Itu terlihat dari pemain yang tampak kelelahan tiap kali selesai berlatih.

Bojan cs benar-benar menggenjot fisik dan stamina pemain. Itu wajar, sebab mereka harus kembali beradaptasi menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 pada Februari mendatang.

“Memang bisa dikatakan sedikit kesulitan, dilihat hari ini mereka kelelahan. Ketika mereka tidak banyak bicara, maka itu bisa diartikan mereka kelelahan,” kata Bojan ditemui di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Selasa (16/1).

Juru taktik asal Kroasia itu menilai, jeda kompetisi ini layaknya pramusim. Pemain tak diizinkan berleha-leha, dan diberikan menu latihan yang menguras tenaga.

“Tapi ini normal, ini seperti pramusim. Hari ini dan besok itu akan menjadi latihan paling berat dan setelah ini, mereka sudah siap untuk bertanding,” ujarnya.

Persib Bandung dijadwalkan menggelar gim internal hingga uji tanding saat jeda kompetisi Liga 1.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News