Penggawa Persib Optimistis Timnas Indonesia Mampu Menang di Laga Perdana Piala Asia

Senin, 15 Januari 2024 – 15:00 WIB
Penggawa Persib Optimistis Timnas Indonesia Mampu Menang di Laga Perdana Piala Asia - JPNN.com Jabar
Bek tengah Persib Victor Igbonefo. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Timnas Indonesia bakal melakoni laga perdana Piala Asia 2023 kontra Iraq yang berlangsung di Stadion Ahmed bin Ali, Qatar. Kick off pertandingan pada pukul 21.30 WIB.

Tergabung dalam grup D, posisi Indonesia cukup berat. Pasalnya, mereka akan bertanding melawan negara-negara kuat seperti Vietnam, Iraq, dan Jepang.

Meski begitu, sejumlah atlet Indonesia menyampaikan harapan besarnya untuk pertandingan perdana tim asuhan Shin Tae-yong itu.

Victor Iigbonefo, bek tengah Persib itu mengatakan, apabila melihat negara-negara finalis Piala Asia, posisi Indonesia cukup sulit.

“Ini turnamen yang cukup susah buat timnas Indonesia karena kalau melihat negara-negara sepak bola, mereka sudah maju tapi ini juga pengalaman yang luar biasa untuk semua pemain yang terpilih,” kata Victor di Bandung, Senin (15/1).

Pemain yang pernah membela Timnas itu pun berharap, di laga perdana melawan Iraq nanti, Klok cs bisa meraih kemenangan. Apabila menang, maka itu bisa memuluskan langkah Indonesia ke fase berikutnya.

“Mudah-mudahan mereka punya outing yang bagus. Harapan kami pertandingan pertama mereka bisa menang dan itu akan membantu mereka untuk bisa spirit di laga selanjutnya,” ujarnya.

Sementara itu, gelandang Dedi Kusnandar menyatakan, meski di atas kertas posisi Indonesia terbilang sulit, namun masih ada harapan.

Harapan besar sejumlah penggawa Persib untuk kemenangan Timnas Indonesia dalam turnamen Piala Asia di Qatar.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News