Bojan Hodak Bicara Peluang Timnas Indonesia di Piala Asia Qatar

Senin, 15 Januari 2024 – 15:50 WIB
Bojan Hodak Bicara Peluang Timnas Indonesia di Piala Asia Qatar - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Timnas Indonesia akan berjumpa Iraq pada laga perdana di Grup D Piala Asia 2023. Berlangsung di Stadion Ahmad bin Ali pada Senin (15/1) malam, laga diprediksi berjalan seru dan Indonesia punya peluang untuk meraih hasil maksimal.

Pelatih Persib Bojan Hodak memprediksi, Timnas Indonesia akan mampu bersaing dengan lawan-lawannya di Grup D Piala Asia 2023 Qatar.

Satu grup bersama Vietnam, Jepang, dan Iraq, skuad Garuda punya peluang yang cukup mengejutkan.

Bojan mengakui Indonesia memang berada di grup yang berat. Namun, dia memprediksi beberapa laga bisa Indonesia maksimalkan, yakni kontra Vietnam dan Iraq.

“Melawan Iraq, mari katakan Indonesia memainkan game terbaiknya dan Iraq tidak 100 persen, mungkin saja mereka bisa memberi kejutan. Sedangkan, melawan Vietnam saya rasa fifty-fifty, karena mereka tidak sedang dalam performa terbaik belakangan ini. jadi peluangnya saya rasa sama kuat,” kata Bojan di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Meski begitu, juru taktik asal Kroasia ini menilai tantangan Indonesia adalah saat berjumpa dengan Jepang.

Ia melihat tim besutan Shin Tae-yong akan kesulitan. Namun, semua bisa terjadi, dan Indonesia pasti akan berjuang maksimal dalam setiap laganya.

“Grup yang sangat berat, grup berat. Saat melawan Jepang, realitasnya Indonesia tidak punya peluang,” ungkap dia.

Begini prediksi Bojan Hodak mengenai peluang Timnas Indonesia di turnamen Piala Asia 2023 Qatar.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News