Bojan Hodak Siapkan Sanksi untuk Pemain Persib Tak Jalani Program Latihan Mandiri

Rabu, 03 Januari 2024 – 17:30 WIB
Bojan Hodak Siapkan Sanksi untuk Pemain Persib Tak Jalani Program Latihan Mandiri - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Para pemain Persib Bandung mulai menjalani program latihan mandiri yang diberikan staf pelatih di jeda kompetisi Liga 1 2023/2024.

Mereka akan kembali ke lapangan pada 10 Januari 2024, para pemain harus mengikuti latihan individu yang dipantau langsung oleh asisten pelatih Miro Petric dan Yaya Sunarya.

“Kami memberi pemain beberapa hari libur dan mulai tiga hari yang lalu pemain mulai melakukan program latihan individu mereka. Jadi kebanyakan pelatih-pelatih fisik, Miro (Petric) dengan Yaya (Sunarya) yang mengontrol mereka,” kata pelatih Persib Bojan Hodak, Rabu (3/1).

Pelatih asal Kroasia itu menargetkan, anak asuhnya tak mengalami penurunan performa atau kondisi fisik saat kembali ke Bandung.

Program latihan individu yang dirancang pun bermanfaat untuk menjaga kondisi fisik para pemain. Beristirahat hampir satu bulan, tentunya akan ada kendala fisik yang dialami Ciro dkk.

“Pemain harus menjalani program fisik dan tentunya mereka harus mengikuti apa yang diberikan kepada mereka,” ujarnya.

Menurutnya, sekembalinya pemain ke lapangan, staf pelatih akan melakukan tes pada pemain. Tes tersebut bisa melihat bagaimana kondisi fisik pascalibur satu bulan.

Bojan bahkan tak segan memberi peringatan kepada pemain yang tidak menjalani program jeda kompetisi.

Pelatih Persib Bojan Hodakmenyampaikan konsekuensi pemain apabila tidak menjalani program latihan mandiri di jeda kompetisi Liga 1.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News