Cara Pemain Persib Nikmati Waktu Libur Natal dan Tahun Baru

Selasa, 26 Desember 2023 – 12:30 WIB
Cara Pemain Persib Nikmati Waktu Libur Natal dan Tahun Baru - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Para pemain Persib Bandung memanfaatkan betul libur panjang kompetisi Liga 1 2023/2024. Seperti pelatih Bojan Hodak yang memutuskan pulang ke negaranya di Kroasia untuk bertemu dengan keluarga menikmati liburan untuk menyegarkan pikiran.

“Ya saya akan kembali ke Eropa selama dua pekan untuk liburan, untuk menyegarkan lagi kepala dan tubuh menjelang putaran kedua,” kata Bojan, Selasa (26/12).

Sementara itu, bek Persib Alberto Rodriguez memilih bersantai di negaranya di Spanyol. Di sana, pemain berpostur jangkung itu juga bakal bertemu dengan rekan dan kerabat terdekat

Ia sudah meninggalkan Indonesia sejak 21 Desember dan akan kembali pada 8 Januari 2024. Alberto akan menikmati momen Natal dan Tahun Baru di negaranya.

“Saya akan memiliki waktu yang sangat santai dengan keluarga dan teman-teman saya. Rencana saya saat Natal adalah bersama keluarga, yang sudah lama tidak saya lihat dan pada akhir tahun juga akan menghabiskan momen bersama keluarga dan teman-teman karena bulan ini juga hari ulang tahun saya,” terangnya.

Hal spesial juga dialami bek Persib asal Belanda Nick Kuipers. Ia pulang ke negaranya dengan bayi perempuannya yang lahir di Indonesia.

Natal dan Tahun Baru kali ini akan menjadi momen pertama Nick dan istrinya bersama-sama dengan kehadiran seorang anak.

“Saya pulang ke Belanda, bertemu dengan keluarga dan teman-teman, jadi bagi saya ini sangat spesial ketika kembali ke Belanda, saya tidak sabar untuk membawa anak perempuan saya ke rumah dan negara asalnya,” tutur Nick. (mcr27/jpnn)

Begini cara pemain Persib menghabiskan waktu libur Natal dan Tahun Baru, sebelum kembali ke lapangan pada Januari mendatang.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News