Victor Igbonefo Tetap Senang Meski Harus Berbagi Poin dengan PSM

Rabu, 06 Desember 2023 – 17:00 WIB
Victor Igbonefo Tetap Senang Meski Harus Berbagi Poin dengan PSM - JPNN.com Jabar
Bek Persib Victor Igbonefo. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung harus puas berbagi poin dengan PSM Makassar dalam pertandingan pekan ke-21 Liga 1 2023/2024. Laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) itu berakhir dengan skor 0 – 0.

Bek Persib Victor Igbonefo pun ikut mengomentari skor kacamata timnya. Sebabnya, pada laga tersebut Igbonefo dipercaya pelatih Bojan Hodak bermain sejak menit pertama.

Igbonefo mengatakan, timnya masih meraih hasil positif meski belum mampu mengalahkan PSM. Dengan hasil seri ini, Persib memperpanjang rekor tak terkalahkan dalam 14 pertandingan.

“Tentu kami mau menang kemarin, tapi kami tidak dapat hasil kemenangan. Ini hasil 14 pertandingan tanpa kekalahan, aku pikir dalam tren positif,” kata Igbonefo di Bandung, Rabu (6/12).

Menurutnya, pertandingan melawan skuad asuhan Bernardo Tavares tidak pernah mudah. Tercatat, dalam tiga pertemuan terakhir, Persib mengalami dua kali kekalahan dan satu hasil imbang.

Maka dari itu, bermain imbang di kandang sendiri pada Senin lalu merupakan suatu pencapaian yang patut disyukuri. Apalagi, gawang yang dijaga Teja Paku Alam clean sheet.

“Biasa lawan PSM selalu susah karena dalam satu atau dua tahun terakhir susah untuk menang dan mereka menang cukup telak. Dari aku, ini hasil yang bagus untuk didapat,” ucap dia.

Dalam duel sengit itu juga, Igbonefo kembali diturunkan oleh pelatih. Hal ini cukup menarik sebab, ia jarang dimainkan sejak ditangani pelatih baru.

Victor Igbonefo tetap bersyukur meski Persib harus berbagi poin dengan PSM Makassar.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News