Begini Komentar Bojan Hodak Soal Debut Stefano Beltrame

Selasa, 05 Desember 2023 – 13:41 WIB
Begini Komentar Bojan Hodak Soal Debut Stefano Beltrame - JPNN.com Jabar
Gelandang serang Persib Stefano Beltrame. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Gelandang serang Persib Stefano Beltrame menjalani debutnya saat menjalani pertandingan kontra PSM Makassar dalam laga pekan ke-21 yang berakhir dengan skor kacamata.

Stefano masuk di menit 71 menggantikan Beckham Putra. Selama 20 menit bermain, ia banyak mengambil kesempatan lewat bola mati, namun sayang tendangannya belum ada yang mengarah ke gawang.

Kehadiran Stefano ini diproyeksikan untuk menggantikan posisi Levy Madinda yang masa pinjamnya sudah habis.

Punya stok pemain Tyronne del Pino, pelatih Bojan Hodak justru merekrut penggawa lain.

Bojan mengatakan, timnya masih bisa bermain dengan bagus meski ditinggal Madinda di pos gelandang serang.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bojan memasang Beckham Putra dan ia menilai performa penggawa Timnas U-23 sudah cukup baik.

“Beckham juga hari ini bermain cukup bagus. Dia di babak kedua bermain cukup baik, di babak pertama dia mungkin sedikit terlalu banyak ingin memberikan kesan (menghibur),” kata Bojan, Senin (5/12).

Pertengahan babak kedua, Bojan kemudian mengganti Beckham dengan Stefano. Mantan penggawa Juventus itu disambut antusias para bobotoh yang memadati stadion.

Gelandang serang Persib Stefano Beltrame menjalani debutnya saat menjalani pertandingan kontra PSM Makassar. Begini komentar pelatih Bojan Hodak.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News