Bojan Hodak: Piala Dunia U-17 Tingkatkan Minat Bermain Sepak Bola Anak-anak Indonesia

Kamis, 16 November 2023 – 16:45 WIB
Bojan Hodak: Piala Dunia U-17 Tingkatkan Minat Bermain Sepak Bola Anak-anak Indonesia - JPNN.com Jabar
Ilustrasi: Suasana pertandingan sepak bola dalam ajang Piala Dunia U-17 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Foto: Nur Fidhiah Sharing/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Perhelatan kompetisi sepak bola Piala Dunia U-17 di Indonesia belakangan menjadi sorotan berbagai pihak. 

Seluruh mata tertuju pada Indonesia yang pertama kalinya dipercaya FIFA sebagai tuan rumah penyelenggaraan. 

Pelatih Persib Bojak Hodak juga ikut berkomentar soal gelaran Piala Dunia U-17 yang berlangsung di empat kota di Indonesia, termasuk Bandung. 

Menurut Bojan, penyelenggaraan Piala Dunia U-17 bagus untuk promosi sepak bola kepada anak-anak Indonesia. 

Diharapkan dengan penyelenggaraan ini bisa menarik minat anak-anak pada bidang keolahragaan khususnya sepak bola. 

"Ada banyak anak-anak dan ini satu kesempatan bagi mereka untuk melihat kompetisi seperti ini. Ini bagus juga untuk promosi sepak bola karena setelah ini anak-anak bisa terus antusias dan banyak dari mereka nanti akan bermain sepak bola," kata Bojan ditemui di Bandung, Kamis (16/11). 

Selain bagus sebagai ajang promosi, Bojan juga menilai Indonesia sangat bersaing dalam penyelenggaraan turnamen sepak bola kelas dunia lainnya. 

Indonesia yang dikenal sebagai negara penggila sepak bola, tentunya didukung dengan jutaan suporter yang selalu meramaikan stadion.

Pelatih Persib Bojan Hodak ikut berkomentar soal penyelenggaraan Piala Dunia U-17 di Indonesia.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News