Menjelang Laga Kontra Borneo FC, Persib Antisipasi Suhu Panas di Samarinda

Senin, 16 Oktober 2023 – 14:45 WIB
Menjelang Laga Kontra Borneo FC, Persib Antisipasi Suhu Panas di Samarinda - JPNN.com Jabar
Penggawa Persib Bandung tengah melakukan pemanasan dalam sesi latihan di Stadion Sidolig, Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung bakal bertandang ke markas Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda pada Sabtu (21/10).

Cuaca panas di Kalimantan akan menjadi tantangan tersendiri bagi skuad Pangeran Biru pada pertandingan pekan ke-16 Liga 1 2023/2024.

Meski begitu, Asisten pelatih Miro Petric memastikan, cuaca panas Samarinda tidak akan menjadi kendala besar.

Sebab, para pemain sudah beradaptasi dengan cuaca panas, termasuk dalam beberapa pertandingan yang dimainkan pukul 15.00 WIB.

“Seperti di laga terakhir menghadapi Persebaya, cuacanya mencapai 35 derajat dan kami berlatih 31 (derajat). Jadi, tidak ada masalah mengenai itu,” kata Miro di Bandung, Senin (16/10).

Karena itu, Petrick tak terlalu menghiraukan kondisi cuaca panas di Samarinda. Apalagi, kick-off pertandingan berlangsung di malam hari.

“Saya rasa akan mirip dengan di Serawak dan Sabah. Jadi bisa mencapai 35 – 36 derajat, cuaca yang sangat lembab seperti ketika melawan Persebaya. Jadi, saya tidak takut dengan itu, pemain kami sudah siap untuk mengatasinya,” jelasnya.

Laga melawan Borneo menjadi pertandingan yang sulit bagi Persib. Mereka bakal mengahadapi tim kuat yang saat ini memimpin di puncak klasemen sementara.

Asisten pelatih Persib Miro Petrci tak khawatir dengan suhu panas di Samarinda, meski timnya akan bertandang ke kandang Borneo FC.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News