Persib Matangkan Strategi Tim Menjelang Lawan Borneo FC

Jumat, 13 Oktober 2023 – 16:45 WIB
Persib Matangkan Strategi Tim Menjelang Lawan Borneo FC - JPNN.com Jabar
Asisten Pelatih Persib Miro Petric. foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung bakal menghadapi Borneo FC pada pertandingan pekan ke-16 Liga 1 2023/2024. Pertandingan akan berlangsung pada Sabtu (21/10) di Stadion Segiri, Samarinda.

Laga tersebut tidaklah mudah. Borneo FC kini berada di puncak klasemen dengan 31 poin, selisih empat poin dari Persib yang berada di posisi ke-3.

Guna mematangkan strategi yang sudah dibuat tim pelatih, Persib rencananya akan menggelar gim internal pada Sabtu (14/10).

Gim internal ini akan diikuti seluruh pemain Persib, terkecuali tiga pemain yang dipanggil Timnas, yakni Rachmat Irianto, Marc Klok, dan Edo Febriansah.

Untuk diketahui, pekan ini adalah jeda internasional sebab Timnas Indonesia yang akan melakoni kualifikasi Piala Dunia 2026.

Asisten Pelatih Persib Miro Petric mengatakan, gim internal akan berlangsung selama 90 menit dan terbagi dalam dua sesi.

Seluruh pemain rencananya akan diberi kesempatan untuk bermain untuk kemudian dievaluasi.

“Ya di hari Sabtu kami ada game internal, jadi pemain akan dibagi ke dua kubu dan bermain selama 90 menit. Kami akan coba untuk memberi kesempatan semua pemain tampil 90 menit, agar ketika tim pelatih membutuhkan mereka, mereka siap untuk memberikan yang terbaik,” kata Miro di Bandung, Jumat (13/10).

Di jeda internasional, Persib bakal menggelar gim internal pada akhir pekan ini. Asisten Miro bilang begini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News