Tyronne del Pino Sembuh dari Cedera, Bojan Hodak Meragu

Kamis, 12 Oktober 2023 – 15:00 WIB
Tyronne del Pino Sembuh dari Cedera, Bojan Hodak Meragu - JPNN.com Jabar
Gelandang Persib Tyronne del Pino. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung akan kedatangan gelandang asing Tyronne del Pino dalam waktu dekat. Tyronne yang sebelumnya menjalani pemulihan cedera di negaranya, segera kembali bergabung dengan skuad Bojan Hodak itu.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, Tyronne rencananya bakal tiba di Bandung, pekan depan. Meski begitu, ia belum bisa memastikan mengenai nasib pemain tersebut di timnya.

Hal itu dikarenakan, Tyronne mengalami cedera serius yang mengharuskannya menjalani pemulihan dalam waktu yang lama.

“Dia mengalami cedera yang sangat buruk, jadi saya rasa dia belum siap untuk saat ini,” kata Bojan di Bandung, Kamis (12/10).

Bojan menilai, sekalipun cedera Tyronne mulai pulih, ia skeptis pemain berusia 32 tahun itu siap kembali ke lapangan.

“Menurut saya, dirinya belum siap untuk bermain. Dia akan kembali pekan ini dan melakukan evaluasi terhadapnya, tapi berdasarkan pengalaman saya terhadap cedera yang dialaminya, dia belum siap untuk saat ini,” jelasnya.

Maka dari itu, Bojan baru akan menentukan masa depan Tyronne, setibanya pemain tersebut di Kota Bandung.

Sebelumnya, gelandang Tyronne del Pino mengalami cedera saat menjalani debut di laga Persib kontra Maduara United pada pekan pertama Liga 1 2023/2024.

Gelandang asing Tyronne del Pino akan segera kembali ke Persib Bandung, seusai menjalani pemulihan cederanya. Nasibnya ada di tangan Bojan Hodak.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News