Bos Persib Bicara Soal Bursa Transfer Pemain, Begini Bocorannya

Selasa, 10 Oktober 2023 – 15:47 WIB
Bos Persib Bicara Soal Bursa Transfer Pemain, Begini Bocorannya - JPNN.com Jabar
Bos Persib Bandung, Umuh Muchtar. Foto: Nur Fidhiah Sharing/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung hampir menyelesaikan paruh musim Liga 1 dengan cukup baik. Sampai dengan pekan ke-15, Persib berada di posisi ke-3 dengan mengumpulkan 27 poin. 

Marc Klok cs tersisa 2 pertandingan lagi, satu laga tandang melawan Borneo FC dan kandang kontra PSS Sleman. 

Apabila Persib berhasil memenangkan dua laga terakhir, maka mereka bakal mengumpulkan 33 poin dan berpotensi naik peringkat, dengan catatan tim Borneo dan Madura harus kalah atau seri. 

Menjelang bursa transfer paruh musim ini, ada beberapa radar nama yang dirumorkan bakal merapat ke tim asuhan Bojan Hodak itu. 

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar mengatakan, manajemen belum mau membicarakan soal Bursa transfer pemain. 

Katanya, di tengah tren positif yang sedang dilalui, Umuh ingin fokus menyelesaikan paruh musim ini dengan baik. Dirinya menargetkan, Pangeran Biru tidak keluar dari tiga besar. 

"Sampai saat ini belum, kami belum membicarakan itu. Yang ada sekarang juga sudah luar biasa, sementara ini ya sudah luar biasa ya dan baik, masih dalam keadaan semangat," kata Umuh di Bandung, Selasa (10/10). 

Bos Persib itu menyatakan, dirinya tak mau merusak semangat pemain yang sedang bergelora dengan rumor-rumor pemain. 

Menjelang bursa transfer pemain paruh musim, begini persiapan tim Persib Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News