Pertandingan Persib vs Persija, Ini Prediksi Ridwan Kamil

Selasa, 01 Maret 2022 – 17:20 WIB
Pertandingan Persib vs Persija, Ini Prediksi Ridwan Kamil - JPNN.com Jabar
Gubernur Jabar Ridwan Kamil di Kota Bandung. (Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Duel sarat gengsi bakal tersaji dalam pertandingan Persija vs persib dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2021/2022, Selasa malam (1/3).

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memprediksi tim kesayangan Bobotoh akan memenangkan pertandingan.

Ia mengaku optimistis Maung Bandung bakal menang dengan skor meyakinkan yaitu 2-1.

“Persib vs Persija skornya 2-1 untuk Persib,” kata Ridwan Kamil di sela peresmian nama Jalan Mochtar Kusumaatmadja di Kota Bandung, Selasa (1/3).

Big Match antara Persib melawan Persija akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Laga penuh gengsi ini tentu bakal berjalan menarik.

Maung Bandung sedang dalam fase perburuan gelar juara Liga 1 musim 2021/2022. Tim asuhan Robert Alberts ini menjalani pertandingan dengan misi balas dendam, pascakekalahan 0-1 dari tim Macan Kemayoran di musim pertama.

Saat ini Persib menempati peringkat ketiga dalam klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan Raihan 54 poin. Sementara Persija berada di peringkat ketujuh dengan raihan 38 poin.

Meski posisi Macan Kemayoran berada di bawah Maung Bandung, pelatih Robert Alberts, tetap memandang lawan sebagai tim yang cukup berat.

Gubernur Jabar Ridwan Kamil memprediksi kemenangan untuk Persib Bandung dalam laga sarat gengsi melawan Persija, malam nanti.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News