Persib Dijagokan Menang Melawan Persita, Bojan Hodak Enggan Jemawa

Minggu, 01 Oktober 2023 – 14:30 WIB
Persib Dijagokan Menang Melawan Persita, Bojan Hodak Enggan Jemawa - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak dalam pre-match conference melawan Persita Tangerang di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (30/9). Foto: dokumentasi LIB

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung siap melanjutkan tren positif dalam laga pekan ke-14 Liga 1 2023/2024 melawan Persita Tangerang, Minggu (1/10) malam.

Maung Bandung berada di lajur positif berkat enam pertandingan tak terkalahkan hingga mampu merangkak naik ke posisi lima besar klasemen.

Sementara, Persita menempati posisi 15 klasemen, sempat kesulitan menang, tetapi mereka berhasil mengakhiri puasa kemenangan seusai mengalahkan Dewa United dengan skor 1- 0.

Pelatih Persib Bojan Hodak menginstruksikan pemainnya untuk berhati-hati dan tak jemawa. Persib tak boleh kehilangan poin di kandang sendiri.

“Kami sekarang ada di posisi lima dan Persita ada di 15 klasemen, jadi kami menjadi favorit pada pertandingan ini. Tetapi melihat jarak poinnya sangat kompetitif, jadi kami harus berhati-hati karena apapun bisa saja terjadi,” kata Bojan.

Juru taktik asal Kroasia itu tak mau timnya menganggap enteng lawan, terlebih lagi Persita mencatat clean sheet dalam dua laga terakhir saat menahan imbang Arema FC dan menang clean sheet lawan Dewa United FC.

Bojan mengawasi momen kebangkitan Pendekar Cisadane.

“Pertandingan yang sulit, Persita dalam empat pertandingan terakhir bermain dengan bagus, lalu pada dua pertandingan mereka tidak kebobolan. Mereka menang melawan Dewa United dan bermain imbang melawan Arema FC. Mereka lawan yang berat,” tuturnya.

Persib Bandung tidak boleh jemawa saat melawan Persita Tangerang, meski saat ini mereka tengah dalam tren positif.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News