Persib vs Persita, Divaldo Alves Minta Pemain Bermain Fokus dan Lepas 

Minggu, 01 Oktober 2023 – 12:15 WIB
Persib vs Persita, Divaldo Alves Minta Pemain Bermain Fokus dan Lepas  - JPNN.com Jabar
Pelatih Persita Divaldo Alves dalam pre-match conference melawan Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (30/9). Foto: dokumentasi LIB

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persita Tangerang bakal bertamu ke kandang Persib Bandung dalam pertandingan pekan ke-14 Liga 1 2023/2024, Minggu (1/10) malam. 

Laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) itu akan menjadi yang pertama kali bagi pelatih Persita Divaldo Alves mendampingi tim. 

Divaldo pun berharap timnya bisa bermain fokus dan lepas saat menghadapi tuan rumah. 

Juru taktik asal Portugal itu menilai para pemain sudah berlatih dengan keras untuk mempersiapkan laga melawan Persib. 

Kemenangan atas Dewa United pekan lalu juga menaikkan mental pemain. 

"Persiapan kami bagus, mental pemain kami kuat. Kami mau fokus untuk mencari minimal satu poin di sini, dan persiapan kami di Tangerang istimewa sekali karena mereka mau kerja keras untuk pertandingan ini," kata Divaldo, Minggu (1/10). 

"Ini menjadi pertama kali saya mendampingi tim di bangku cadangan, tetapi di sesi latihan saya dengan pemain sudah lama terbentuk. Saya kira tim ini (Persita) lebih fokus untuk keluar dari posisi kami sekarang dari papan bawah. Kami mau naik, berarti ini determinasi tinggi," jelasnya. 

Meski dalam kepercayaan diri tinggi, Divaldo tak mau menganggap enteng Persib yang memiliki status sebagai tim unggulan walau sempat terseok-seok di awal musim. 

Pelatih Persita Divaldo Alves meminta anak asuhnya bermain fokus dan lepas saat menghadapi tuan rumah Persib Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News