Melawan Persita Tangerang, Bojan Hodak Ingatkan Pemain Jangan Terlalu Jemawa

Jumat, 29 September 2023 – 20:30 WIB
Melawan Persita Tangerang, Bojan Hodak Ingatkan Pemain Jangan Terlalu Jemawa - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung tengah dalam tren positif menjelang berakhirnya putaran pertama Liga 1 musim 2023/2024.

Mereka kini berada di lima besar papan klasemen dengan mengoleksi 21 poin.

Laga terdekat, Persib bakal kedatangan tim tamu Persita Tangerang, Minggu (1/10). Duel sengit ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dengan kick off pukul 19.00 WIB.

Pelatih Persib Bojan Hodak tak mau menganggap remeh tim lawan, meski kini mereka sedang di atas angin. Kemenangan beruntun dalam dua pertandingan terakhir, menjadi modal tim melawan Persita.

Bojan mengatakan, melawan Pendekar Cisadane tidaklah mudah. Dalam dua laga terakhir, Persita berhasil menang tipis melawan Dewa United dan menahan imbang Arema.

“Ini akan menjadi laga yang sulit karena bisa dilihat Persita dalam empat sampai lima pertandingan terakhir bermain dengan cukup bagus, bahkan di dua laga terakhirnya mereka tidak kalah dan memenangi laga terakhirnya,” kata Bojan di Bandung, Jumat (29/9).

Marc Klok cs tengah dalam motivasi dan mood yang bagus. Tidak terkalahkan di enam laga terakhir dan masuk dalam lima besar papan klasemen Liga 1, membuat para pemain kian optimistis bisa memenangkan laga di pekan ini.

“Ini akan menjadi laga yang berat, karena ada beberapa pemain bagus di sana. Tapi kami juga dalam kondisi mood yang bagus dan dalam kondisi kepercayaan diri yang bagus,” ujarnya.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengingatkan anak asuhnya untuk tetap bekerja keras saat melawan Persita Tangerang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News